Hotel Trans Bandung – Untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung atau sekedar menjalankan tugas kantor, Berikut Admin akan mereferensikan salah satu hotel lagi yaitu Trans Bandung yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 289 Bandung. Cocok untuk Anda yang ingin memanjakan diri saat berlibur.

The Trans Luxury Hotel Bandung
Hotel Trans Bandung menyediakan sarana seperti, The 18th sky dining restaurant ; Lobby Lounge ; Spa ; Pusat Kesehatan ; Tiga type kolam renang (kolam renang lintasan, Kolam renang anak, Kolam pasir putih.) ; Club anak-anak ; 17 Board rooms ; Trans Grand Ballroom ; Trans Convention Center, serta ada banyak lagi, yang bisa Anda nikmati fasilitasnya di sana.

Hotel Trans memiliki 282 Kamar yang terbagi dalam sebagian jenis yakni (Premier ; Club premier ; Celebrity suite ; Presidential Suite). yang masing-masing type kamar berbeda fasilitasnya. Untuk Sarana dalam Kamar Anak memperoleh akses internet gratis ; Hiburan dengan TV LED 46 inch ; IP television ; Home (ipod dock) with world clock function ; Sarana menawan Acqua Di Parm, serta lain sebagainya, untuk memanjakan diri Anda.

Atau Anda bisa membaca informasi hotel lainnya yaitu Amaris Hotel Bandung. Semoga bermanfaat đŸ™‚